Selasa, 09 Februari 2016

Ronaldo Tak Yakin Pensiun di Real MadridRonaldo Tak Yakin Pensiun di Real MadridRonaldo Tak Yakin Pensiun di Real Madrid

Ronaldo Tak Yakin Pensiun di Real MadridMADRID - Real Madrid sepertinya bukan klub terakhir Cristiano Ronaldo. Pemain kebangsaan Portugal itu tak yakin akan terus berseragam Madrid hingga ia gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepakbola.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan klub lamanya, Manchester United. Ia juga pernah digosipkan bakal melanjutkan karier di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Namun sejauh ini Ronaldo belum mengungkapkan kemana tujuan berikutnya. Yang jelas, kemungkinan besar ia tak akan menutup karier di kubu Los Blancos.

"Saya sudah enam tahun tinggal di Spanyol dan bagi saya, La Liga adalah yang terbaik. Suatu kehormatan bisa berada di sini dan meninggalkan jejak di kompetisi ini," ucap Ronaldo pada Marca.

"Saya masih punya kontrak. Saya akan tinggal beberapa tahun lagi di sini. Setelah itu, kita akan lihat apa yang bakal terjadi di masa depan," tambahnya.

Soal ketertarikan MU, Ronaldo tak mau bicara banyak. Ia hanya mengaku senang bisa memperkuat MU dan bermain di ajang Liga Premier Inggris.

"Saya pernah bermain di Manchester United dan Liga Premier Inggris yang sangat kompetitif. Tapi untuk saat ini, saya harus berjuang memenangkan kejuaraan (La Liga) dan Liga Champions Eropa," tuturnya.
 
SUMBER : http://soccer.sindonews.com/read/1083806/55/ronaldo-tak-yakin-pensiun-di-real-madrid-1454985753

0 komentar:

Posting Komentar